Total Tayangan Halaman

" Selamat Ulang Tahun, Untuk Diriku Sendiri "



Ada senja yang nyaris dijadikan berhala oleh para pujangga, ada Tuhan yang selalu saja di sangsikan keberadaan-Nya, ada dosa menumpuk yang tidak terlihat dipelupuk mata, ada surga yang tak bisa lagi dirasakan keindahannya, ada dunia yang berubah menjadi neraka, ada manusia yang lebih mementingkan soal merangkai kata ketimbang Sholat dan Puasa, ada pula mereka yang lebih mencintai filsuf eropa ketimbang Rosul-Nya, ada banyak perkara lain yang nasibnya sama seperti senja; Menjadi berhala.
 
Ada hari yang telah kita lewati dengan penuh caci maki, ada malam yang menjadi saksi tempat dimana kita merenungkan eksistensi atau malah melampiaskannya pada hasrat birahi, ada siang tempat dimana kita berinteraksi dengan orang lain demi sebuah modal sosial yang bernama relasi, ada masa dimana kita lemah tak berdaya, hampa tanpa gambaran masa depan sekalipun tetap saja kita pongah dan jumawa. Karena kita adalah manusia. Atau bahkan . . .

Ada masa dimana kita menemukan penjelasan bahwa takdir sejatinya bukan lagi sebuah MISTERI, melainkan sebuah perjalanan hidup yang dipenuhi dengan perjuangan dan kesabaran dalam menjalani kebosanan.

Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri juga untuk kalian semua yang hari ini merayakan hal yang sama denganku. Dan tidak lupa terima kasih banyak teruntuk semua sahabat-sahabat yang telah memberi selamat dan lantunan do'a untukku. Semoga kebaikan kalian Alloh balas lebih dari apa yang telah kalian berikan padaku. Aamiin,,,


4 komentar:

  1. Happy bird day bang haji...
    wish u all best dah..:D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok selamat hari burung sih ?? hehehe....

      tapi tak apa, wish u all the best nya Kang Haji terima dengan senang hati...hehehe....
      terima kasih,,,,dan terima kasih, Kawan...

      Hapus
  2. Wah simkuring telat ngucapkeun eum...

    Wilujeng milad we nya kang,,,
    mudah2an sing panjang umur tur tambah sukses.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya serta atas semua apresiasi yang telah diberikan.
Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.
Aamiin.