Total Tayangan Halaman

"UNGKAPAN RASA SYUKUR SERTA PERMOHONANKU UNTUK HARI INI"



Pertama-tama, , ,
Teruntuk raja semesta raya,

Dengan nama-Mu, yaa,,Allah aku berjuang untuk hidup, dimana hanya Engkaulah yang mampu memberi waktu dan hanya Engkaulah yang pantas mengambilnya kembali. Karena semuanya adalah milik-Mu, hingga wajiblah bagiku bersyukur atas apa yang telah Engkau beri kepadaku (manusia).

Selanjutnya, ,

Bagi pemilik surga ditelapak kakinya,,

Matahariku,,
Kau adalah cahaya dihatiku, dimana kehangatan tak pernah lebur oleh pekatnya malam.
29 tahun yang lalu, aku datang mengenal dunia lewat rahimmu, kau basuh aku dengan tetesan air mata kebahagiaan. Darimu kutahu kasih dan sayang beserta kelembutannya. Kau ajari aku aku dengan kehangatan, dimana pelukan tak henti kau berikan. Pundakmu pun tak letih menopangku tatkala ku menangis melawanmu. Terima kasih Ibu,,atas cinta kasihmu yang tak terbatas waktu.

Kemudian,
Kepada sang panutan,,

Kau adalah pemimpin bagiku, meski hanya sekejap bersama dirimu, tapi cerita yang kudengar tentangmu adalah kebanggaan bagiku.
Terima kasih Ayah, , ,
Tanpamu aku tak tahu baik dan buruknya kehidupan.
Terima kasih pula atas semua pusaka yang kau beri, semoga kelak dapat berguna bagiku dan keluargaku.

Lalu, ,
Kepada perempuan mudaku,,

Kau adalah tanggung jawabku,
Kau adalah pengganti ibu bagiku.
Maap, karena sampai saat ini aku kurang bisa membimbingmu, kurang bisa memberi kasih sayang seperti yang ibu ajarkan dulu padaku, bahkan sangat.
Dan aku pun belum pantas kau anggap sebagai panutan, seperti ayah yang kau dengar. Beribu maap dariku, perempuan manis.

Juga,,
Untuk seluruh sahabat-sahabatku,,,

Terima kasih karena kalianlah aku tahu arti pertemanan, walau kadang salah paham datang ditengah kedekatan.
Banyak sekali pelajaran yang kudapat dari kalian.
Maap, bila banyak salah yang kulakukan, karena aku hanyalah manusia biasa yang sama dengan kalian.
Aku hanyalah orang yang masih belajar; Belajar untuk menjalani hidup dengan baik meski dengan jalan yang berbeda dan mungkin tak pernah mencapai sempurna, tapi terus berusaha.

Tak lupa,,,
Teruntuk Seseorang Yang kusebut kekasih,,

Dari sekian banyak yang pernah singgah dihatiku, aku merasa hanya kamulah yang mampu mengerti dan ku mengerti, hanya kamu yang mau mencoba menerima dan kuterima. Meski kadang ada banyak kekurangan, namun kita selalu berusaha saling melengkapi dengan pengertian dan kedewasaan yang disertai rasa ikhlas tuk belajar bijaksana.
Hanya saja, kita dipertemukan bukan pada waktu yang tepat. tapi mungkin, inilah cara tuhan mempertemukan kita.
Terima kasih atas kebahagiaan yang tercipta dari persamaan rasa yang kita miliki, aku berharap tidak akan pernah berubah.

Dan terakhir, ,
Kembali teruntuk Raja dari semua raja,,,

Alhamdulillah,,,
Segala puji hanya bagi-Mu,,,

Yaa,,Alloh,,Raja semesta raya..
Syukurku tak terbendung atas segala nikmat yang kau beri padaku.
Terima kasihku tak terhingga atas apa yang telah kau anugerahkan padaku.

Kegagahan yang kupunya,

Kesempatan yang ku pakai,

Hati yang kurasa,

Serta jalan yang kulalui adalah milik-Mu.

Yaa,,Alloh,, tak henti aku bersyukur pada-Mu, mohon ampun dari segala khilaf, meminta apapun yang terbaik, hanya kepada-Mu. Karena hanya Engkaulah yang mampu memberi semua.
 
Yaa,,Alloh,, 
Janganlah kau ambil nikmat yang kau beri padaku, tapi tambahkanlah kepadaku apa yang terbaik bagiku dan agamaku.
Kegagahan yang dulu kuminta, janganlah Engkau ambil.
Kesempatan yang kupakai, janganlah Engkau tutup.
Hati yang kurasa, janganlah kau buat mati, tapi jadikanlah lebih kuat dan bermanfaat.

Aku yakin Engkau Maha mendengar,,
Aku yakin Engkau pasti kabulkan,,
Karena Engkau adalah Sang pemberi,,
Aamiin,,,aamiin,,,aamiin....

                                                                Ttd

(Aku yang didunia maya dikenal sebagai almarhum Kabayan atau Haji Nonoh)





2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya serta atas semua apresiasi yang telah diberikan.
Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.
Aamiin.