Total Tayangan Halaman

"Shella, maafkanlah ..."



Ini adalah sesuatu yang Kang Haji temukan dan harus Kang Haji sampaikan padamu, Shella. Kang Haji yakin hatimu begitu lapang untuk memaafkan kesalahan yang mungkin pernah ia buat padamu. Kang Haji yakin akan hal itu. Maapkanlah Dia.





Dia begitu mencintaimu, itulah yang harus kamu tahu. Dan satu hal lagi, ia tak pernah bosan menceritakan tentang betapa besarnya cinta yang ia miliki untukmu kepada setiap orang yang ia kenal, terlebih sahabat-sahabatnya, meski sebagian besar yang ia kenal tak pernah tahu siapa dirimu.

Dulu Kang Haji pernah, bukan pernah tapi sudah beberapa kali bertanya mengenai kesendiriannya yang begitu lama, padahal ada beberapa perempuan yang mencoba mendekatinya, baik yang ia kenal sendiri atau pun atas rujukan orang-orang disekitarnya. Namun anehnya dia selalu saja menutup rapat hatinya karena yang Kang Haji tahu hati yang dia miliki hanyalah untukmu.

Kang Haji kembali berharap, agar kamu mau memaafkan segala kesalahan yang pernah ia buat padamu. Dan bila perlu, Kang Haji pun akan memohon untuk memperoleh maafmu baginya.

“Shella, maafkanlah Dia”

6 komentar:

  1. Ah asa ka suat-suat Kang Haji...he..he...tambihan ku pribados ah...

    Sheilla – Iklim

    Sheilla
    Bila kau terluka
    Aku pun tersiksa
    Betapa besar cinta kita
    Yang telah terbina
    Namun terhalang
    Dinding pemisah
    Begitu tingginya

    Sheilla
    Kini terbelenggu
    Karna orang tuamu
    Di mata mereka
    Yang ada intan dan permata
    Aku tak punya harta dan benda
    Mungkin akan membuat sengsara

    Lalu ku cuba bertanya
    Untuk apa cinta kita
    Sekian lama kita bina
    Hanya berbuah derita

    Oh Sheilla
    Tabahkanlah suratan di dirimu
    Oh Sheilla
    Relakanlah kita harus berpisah

    Sheilla
    Kini terbelenggu
    Karna orang tuamu
    Di mata mereka
    Yang ada intan dan permata
    Aku tak punya harta dan benda
    Mungkin akan membuat sengsara

    Lalu ku cuba bertanya
    Untuk apa cinta kita
    Sekian lama kita bina
    Hanya berbuah derita

    Oh Sheilla
    Tabahkanlah suratan di dirimu
    Oh Sheilla
    Relakanlah kita harus berpisah

    Sheilla
    Aku menyedari
    Betapa susahnya
    Mana yang harus engkau pilih
    Aku atau dia
    Mengapa kita harus bertemu
    Sheilla oh sheilla

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,,,
      Kang Haji oge janten langkung kasuat pisan pami ditambihan ku eta mah, soalna kapungkur pami karokean tos tangtos ngahaleuangkeun Sheilla eta dina VCD.

      Hapus
  2. dari tahun 2008 memendam cinta..luarbiasa, tapi bagaimana cinta mau berbalas..belum-belum apa-apa sudah panggil ndut :-)

    BalasHapus
  3. hehehe,,,
    kang haji juga gak tau kenapa dia memanggilnya seperti itu?
    Malah ada beberapa panggilan lainnya yang ia sebut dalam tulisan-tulisan lain yang kang haji temukan, salah satunya si gadis kerudung manja, si anyun, dan ada beberapa lagi. Dan semuanya ditujukan pada orang yang sama...

    Lalu, ada sebuah tulisan yang kang haji temukan lagi, yang menurut kang haji, tulisan yang satu ini sangat pendek, tapi mampu menyentil perasaan;

    #Cowo sms cewenya#

    Cowo : hai, good morning jangan lupa sarapan ya ..
    Cewe : *ga bales...
    Cowo : aku udah mau berangkat kerja nih! Kamu hati-hati ya :D
    Cewe : *ga bales..
    Cowo : aku udah kerja,, kamu udah makan ?? Makan yg banyak ya??
    Cewe : *ga bales..
    Cowo : meski kamu ga pernah bales, aku akan tetep sms kamu... :)
    Jangan lupa makan malem yaa :)
    Cewe : *ga bales..
    Cowo : entar kalo tidur jangan lupa sikat gigi ya !!! Goodnight
    semoga mimpi indah.. :)
    Cewe : *tetep ga mau bales...
    Cowo : selamat pagi sayang, jangan lupa gosok gigi..cuci muka
    terus, sarapan ya !
    Cewe : *ga bales..
    Cowo : hari ini aku ga kerja, aku mau pergi rumah sakit.
    Cewe : Siapa yang sakit,, :(
    kamu?? Sakit apa??
    Cowo : Hehehhe, gak ada yg sakit kok, cuman Ingin kesana aja,
    lagian aku juga kangen sama kamu, kalo ga kayak gini kamu ga
    bales sms aku :D :D
    *seneng Banget smsnya di bales!
    Cewe : *Ga bales lagi..
    Cowo : kamu marah ya? :(
    Ya udah aku minta maaf 3-|
    aku kan cuma kangen kamu, bukan mau ngerjain :(
    Cewe : *ga bales...
    Cowo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga
    akan ganggu kamu lagi, Ga sms kamu lagi.
    Aku minta maaf ya! Aku juga udah maafin kamu kok:)
    Jaga diri baik baik, aku akan merindukanmu.... :)

    *Setelah itu sang cowok pun tak pernah sms si cewe lagi, hingga
    buat si cewe merasa bersalah.
    Dua hari kemudian, si cewe kirim sms.

    Cewe : ya, aku maafin kamu :) aku juga akan jaga diri baik baik:)
    Emang kamu mau kemana?

    Kemudian Sms si cewe dibales : "jangan sms ke sini lagi kakak udah
    meninggal,, hari ini pemakamannya kalo bisa, dateng ya"
    *yang bales ternyata adik si cowok.

    Cewe : hah????? :'(:'(:'(: '(

    *Hargailah usaha seseorang yang memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau, kapan mereka pergi sebelum kita mengucapkan terimakasih.

    BalasHapus
  4. Kirain Sheila On Seven, Kang haji? Kunjungan silaturahmi. Gimana Kang Haji Kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah baik,,,,maaf nih baru bales,,maklum agak sibuk didunia nyata....hehehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya serta atas semua apresiasi yang telah diberikan.
Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.
Aamiin.