Total Tayangan Halaman

Selamat Tahun Baru

Senin malam kemarin,,
Beberapa orang diluar sana mungkin sedang menyusun rencana untuk merayakan pergantian tahun, seperti makan-makan, meniup terompet dengan penuh suka cita, menyalakan kembang api, dan kegiatan selebrasi lainnya yang Kang Haji sendiri tak tahu apa maknanya, hanya saja orang-orang sering melakukannya.
Tapi tidak bagi Sumarna. Dia malah sibuk berkutat dengan pekerjaannya seakan hari libur adalah haram tuk dilalui.

Sungguh, pekerjaan Sumarna ini memang terfokus pada perayaan-perayaan besar seperti kemarin, yang kadang membuatnya sedih karena disaat orang lain bersuka cita berkumpul bersama keluarga, sahabat, pacar terkasih, istri dan anak, atau bahkan rekan kerja. Sumarna malah sibuk dengan tanggung jawab pekerjaannya. Namun apa mau dikata, kita tak bisa mengelak akan kebutuhan meskipun itu harus memenjarakanmu dari bingarnya dunia.

Nanti Kang Haji akan bercerita sedikit tentang siapa si Sumarna ini, tapi sebelum itu ada sesuatu yang harus Kang Haji ucapkan kepada kalian, meski Kang Haji tahu ini sedikit terlambat tuk di ucapkan, namun pepatah mengatakan; lebih baik terlambat daripada kelaparan....aeeehhh,,,,maksudnya daripada tidak makan,,,,beeuuhh,,,,maksudnya,,,,ah,,kalian pasti lebih tau dari Kang Haji, pokoknya Kang Haji mau ucapkan;

"Selamat tahun baru buat semuanya, semoga awal tahun ini menjadi awal lahirnya kebaikan bagi kita semua. Aamiin."

Tunggu kisah dari si Sumarna ini nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya serta atas semua apresiasi yang telah diberikan.
Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.
Aamiin.